Sabtu, 24 Juli 2010

10 Cara Berfikir Positif

Sebelum mengawali bisnis anda, terlebih dahulu anda harus menentukan jalur pikiran anda. Karena pikiran merupakan gudang ide dan simpanan rencana masa depan maka anda harus pandai-pandai memanfaatkan fungsi otak anda.

Dalam setiap aktifitas apapun anda harus memikirkannya terlebih dahulu. Terutama membuat perencanaan sangatlah menentukan nasib usaha anda.

Pikiran Positif bersumber dari otak, semakin otak itu di latih untuk berfikir hal-hal yang positif dengan seterusnya otak anda akan mudah dan tepat dalam menentukan apa yang lebih berguna bagi kehidupan anda.

OTAK. merupakan pemberian GRATIS dari sang pencipta. Otak sebenarnya memiliki potensi yang sangat luar biasa yang bila anda sadar dan memanfaatkan dengan maksimal, akan memberikan output karya–karya maha besar yang luar biasa.

Lihat saja maha karya yang dihasilkan dari hasil kerja otak: Piramida Mesir karya para Fir’aun, Lukisan Monalisa-nya Leonardo da Vinci, Novel Harry Potter karya J.K. Rowling, Kerajaan Real Estate Donald Trump, sampai iPod dan iPhone buah pikiran CEO Apple, Steve Jobs.

Sebenarnya sama saja antara otak anda dengan otak mereka yang sering disebut dengan ‘Para Genius’ atau ‘Para Milyarder Kelas Dunia’.

Maka untuk kesuksesan di masa depan anda, terus gali potensi yang terpendam dalam pikiran anda, hindarkan pikiran anda dari ide-ide negative yang bisa menjadikan anda orang yang ber-MENTAL KACANG.

Berikut beberapa tips supaya anda tetap berpikir secara positif dalam keadaan apapun

1. Lihatlah suatu masalah sebagai tantangan

2. Terima keadaan anda dengan besar hari

3. Buka pikiran anda untuk menerima ide-ide terbaru dari lingkungan

4. Segera hilangkan pikiran negative ketika ia datang kedalam otak anda

5. Syukuri apa yang anda miliki saat ini

7. Cepat dalam bertindak dengan tidak mencari-cari alasan

8. Selalu berbicara dengan gaya bahasa yang positif

10. Selalu tersenyum positif tanpa mengeluh

Soo… jangan berani bermimpi menjadi orang sukses apabila pikiran anda masih terisi dengan hal-hal yang negative. Coba 10 tips diatas dan rasakan perbadaan yang akan terpancar dari dalam diri anda.

Apakah anda sudah siap memulai cerita sukses anda dengan mengubah pola pikir anda? Atau mungkin anda ingin menambah tips-tips yang lain? Silahkan tambahkan lewat komentar saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar