Sabtu, 24 Juli 2010

Makna Sebuah Impian

Kesuksesan adalah impian setiap manusia. Kebanyakan orang yang baru terjun dalam dunia bisnis bertanya

Mampukah saya mulai berbisnis???

OK, kalau pertanyaan itu juga sedang anda rasakan saat ini, coba mulai hadapi rasa takut anda dengan mengenal potensi yang anda miliki dalam jiwa anda. Jangan pernah takut untuk memulai usaha karena anda akan terbiasa dengan hal yang baru anda temukan.

Untuk mewujudkan impian memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mari kita bahas cara-cara menggali potensi dengan impian anda.

a. Tentukan Arah Impian Anda

Sebelum anda terjun untuk memulai berbisnis, terlebih dulu yakinkan diri anda bahwa kesuksesan adalah merupakan impian yang anda ingin dan anda nantikan selama ini.

Dengan menentukan arah impian anda yang tepat, anda akan lebih yakin untuk memulai semuanya. Pencapaian kesuksesan anda sangat ditentukan seberapa besar usaha yang telah anda lakukan dan keyakinan yang anda miliki.

Orang bisa sukses karena ia memilih arah impiannya untuk sukses, jika anda tidak memiliki dasar yang kuat tentang apa yang ingin anda raih dalam hidup ini maka keyakinan untuk sukses akan menjadi penghalang utama kesuksesan anda.

b. Jangan Lengah Dengan Kegagalan Masa Lalu

Rasa takut yang muncul ketika anda ingin memulai sesuatu bukanlah hasil dari kegagalan di masa lalu. Kegagalan di masa lalu adalah suatu proses untuk menuju kemenangan.

Syukuri saja kegagalan anda karena dengan kegagalan anda memiliki pengalaman yang mana anda tidak akan mengulanginya lagi. Kegagalan adalah suatu yang sangat berharga dalam meraih sukses.

Segera ubah pola berpikir negative anda, jika anda masih merawat piaraan GAGAL… GAGAL… GAGAL…. maka anda akan selalu GAGAL dalam melakukan apapun!!!

Jangan pernah menyerah karena kegagalan ini akan menjadi boomerang dalam bisnis dan hidup anda. Ubah kata GAGAL menjadi BISA… BISA… dan PASTI BISA maka anda akan menjadi BISA dalam segala urusan.

c. Terima Segala Kemungkinan Baru Dengan Pikiran Terbuka

Jangan meragukan kemampuan anda sendiri. Buka pikiran anda dan jadilah pribadi anda.

Ingat, yang menentukan apa yang harus anda lakukan dalam hidup anda bukanlah orang lain tapi diri anda sendiri yang harus membuat keputusan. Untuk itu ketika KEPUTUSAN sudah anda tentukan, jangan pernah menyerah untuk mewujudkannya.

Jadikan tanggapan-tanggapan negativ orang lain sebagai motivasi dalam berusaha. Dengan banyaknya orang yang meragukan diri anda nantinya akan semakin tergerak untuk menunjukkan perubahan tentang diri dan usaha anda.

Untuk itu mulai sekarang bertanyalah kepada diri anda,

Mengapa saya masih dalam keadaan seperti ini?

Kenapa kesuksesan tidak pernah mampir dalam diri saya?

Apakah kesempatan tidak pernah datang dalam hidup saya?

Semua itu sebenarnya sudah pernah anda lalui, Cuman, anda kurang teliti dalam melihat suatu keadaan.

OK… Sekarang mulailah bermimpi untuk menjadi orang besar, dan anda akan benar-benar akan menjadi orang besar.

Saya yakin anda siap untuk merasakan perubahan dalam hidup anda. Bukankah begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar