Selasa, 20 Juli 2010

Marquez Makin Dekati New York Red Bulls

Bola.net - Makin solidnya penampilan Gerard Pique di lini belakang Barcelona membuat Rafael Marquez kehilangan tempatnya. Alhasil bek senior Los Blaugranas tersebut mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Nou Camp.

"Saya ingin meninggalkan Barcelona dalam cara yang baik. Saya berharap bisa memecahkan masa depan saya secepatnya di dalam maupun luar MLS,"ujar Marquez seperti dilansir Goal.

"Saya sendiri sebenarnya ingin melanjutkan bermain di Amerika Serikat, Meksiko atau dimanapun kesempatan buat bisa tampil secara reguler,"

Dengan pernyataan ini, kemungkinan besar Marquez bakal menyusul rekannya di Barcelona, Thierry Henry yang telah bergabung dengan klub MLS, New York Red Bulls.

Sebelumnya, direktur olahraga klub tersebut, Erik Soler mengisyaratkan pihaknya tidak hanya akan membawa Henry, sebagai nama besar yang datang ke klubnya.

Nama Marquez mencuat karena dia pernah bekerjasama dengan pelatih klub tersebut, Hans Backe. Kerja sama mereka terjadi kala Backe masih menjadi asisten pelatih timnas Meksiko, Sven Goran Eriksson. (goal/den)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar